Yamaha Surya Prima Luncurkan Program Beli Motor Dari Rumah

  • Whatsapp

Topwarta.com, Pelaihari – Permudah para konsumen,Yamaha Surya Prima Pelaihari, luncurkan program baru ” Beli motor dari rumah “. ( 2/4 )

Kepala Marketing CV. Surya Prima Pelaihari, Sugito mengatakan, program ” Beli motor dari rumah ” merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap pemerintah untuk mengurangi dampak penyebaran Covid-19 yang saat ini menjadi wabah hampir di seluruh dunia.

Dengan program ” Beli motor dari rumah “, konsumen bisa mendapatkan banyak kemudahan, konsumen cukup mengirimkan data-data persyaratan yang di perlukan melalui pesan WhatsApp tanpa harus datang langsung ke dealer.

Selanjutnya petugas di dealer akan memproses data tersebut, apabila memenuhi persyaratan maka sepeda motor yang di inginkan konsumen akan di antar oleh pihak dealer langsung kerumah konsumen.

” Uang muka atau pembayaran bisa dibayarkan dirumah pada saat unit di terima konsumen atau via transfer ” jelas Gito sapaan akrab pria berkumis tebal dan murah senyum tersebut.

Di tambahkannya, persyaratan yang di perlukan cukup mudah, kirimkan foto KTP, Kartu Keluarga dan rekening listrik Via WhatsApp ke nomor 082251563835, selanjutnya konsumen tinggal menyebutkan type sepeda motor Yamaha yang di inginkan, misalkan konsumen ingin sepeda motor Lexi type standar cukup dengan DP 1.3 juta dan akan mendapatkan potongan angsuran selama 4 bulan.

Baca Juga   Dishut Kalsel Buat Bahan Disinfektan yang Ramah Lingkungan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *