Walikota Banjarmasin Kecam Penimbun Masker dan Hand Sanitizer

  • Whatsapp
Walikota Banjarmasin Kecam Penimbun Masker dan Hand Sanitizer

Topwarta.com, Banjarmasin – Adanya indikasi penimbun masker dan hand sanitizer di Banjarmasin mencuat, setelah pemberitaan difonis positifnya 2 Warga Negara Indonesia (WNI) terjangkit virus corona ada di Depok.

Pasalnya, dari pantauan topwarta.com pada suplyer alat kesehatan dan obat-obatan yang ada di Pasar Lima Banjarmasin, kedua benda tersebut sudah tidak tersedia lagi keberadaannya semenjak wabah virus corona ditemukan di daratan China.

Menanggapi hal itu, Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina mengecam keras jika memang ada oknum yang sengaja menimbun masker dan cairan pembersih tangan tersebut.

“Jangan lah ditimbun, kalau memang ada aksi penimbunan akan kita lakukan proses hukum terhadap pelakunya,” ucapnya pada topwarta.com, Rabu (04/03) Siang.

Ia mengaku sudah melakukan kordinasi dengan pihak kepolisian untuk mengawasi jika memang ada oknum yang melakukan hal tidak terpuji tersebut.

“Soalnya yang memerlukan masker tidak hanya orang itu saja,” ujarnya.

Baca Juga   M Ghalih Pemuda asal Tala Raih Peringkat I Pemilihan Pemuda Pelopor Tingkat Kalsel 2020 Kepeloporan Bidang Pendidikan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *