UPT Wisata Siring Pastikan, Isu Motoris Kelotok Alami Kekerasan “Hoax”

  • Whatsapp
UPT Wisata Siring Pastikan, Isu Motoris Kelotok Alami Kekerasan Hoax

Topwarta.com, BanjarmasinDinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Banjarmasin Melalui UPT (Unit Pelaksana Teknis) Wisata Siring melakukan langkah kongkrit untuk mencari kebenaran isu kekerasan yang dialami motoris kelotok wisata yang sebelumnya diberitakan oleh topwarta.com.

Kepala UPT Wisata Siring Kota Banjarmasin, Naziza Muhzar mengatakan pihaknya langsung terjun kelapangan untuk mencari tahu kebenaran kabar tersebut.

“Sudah ada petugas kami yang turun ke lapangan untuk melakukan tindak lanjut dari informasi tersebut,” ucapnya ketika dihubungi via seluler Jumat (17/01) Siang.

Setelah dilakukan penelusuran langsung di lapangan yang dilakukan oleh pegawai UPT Wisata Siring Kota Banjarmasin, ternyata isu tersebut adalah hoax.

Isu Motoris Kelotok Alami Kekerasan “Hoax”

Kasubag TU (Tata Usaha) UPT Wisata Siring, Selamat Budianto mengatakan, atas perintah dari Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, pihaknya sudah melakukan tindak lanjut atas isu tersebut dengan melakukan kordinasi dengan Ketua Komunitas Kelotok Wisata.

UPT Wisata Siring Pastikan, Isu Motoris Kelotok Alami Kekerasan Hoax

“Menurut hasil yang kami dapatkan, kabar tersebut hanyalah hoax, mungkin ada yang melebih-lebihkan kabar saja,” ungkapnya setelah selesai mendengar penjelasan yang panjang dari Husai, selaku Ketua Kelotok Wisata di lokasi.

Baca Juga   Terbukti Bersalah, GM Diberhentikan dari Ketua KPU Banjarmasin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *