UPP Tala Menjadi Unggulan di Kalsel

  • Whatsapp
UPP Tala Menjadi Unggulan di Kalsel

Topwarta.com, Pelaihari- Tim Satgas Sapu Bersih Pungutan Liar ( Saber Pungli ) Pusat, lakukan supervisi dan koordinasi ke sekretariat Unit Pemberantasan Pungli ( UPP ) Kabupaten Tanah Laut, Jumat, 07/02/2020.

Sekretaris Satgas Saber Pungli, Irjen Pol Dr. Drs. Widiyanto Poesoko, S.H., M.H., M.B.A memaparkan beberapa hal terkait dengan materi peningkatan kinerja dari UPP di Tanah Laut, selain itu juga terkait dengan rencana kota bersih dari pungli, “UPP unggulan di Kalimantan Selatan adalah Kabupaten Tanah Laut,” jelas Widiyanto.

Terkait target yang diharapkan, Widiyanto berharap adanya perubahan, adanya kemajuan dalam rangka pengelolaan UPP Tanah Laut dalam rangka persiapan untuk menjadi kota bersih pungli. “Ada hal yang perlu dibenahi, bahwa selama ini slogannya adalah pemberi dan penerima sama-sama di hukum, untuk kasus suap dan korupsi itu memang betul, namun hal tersebut tidak berlaku untuk korban pungli, karena dia adalah korban,” tutur Widiyanto.

UPP Tala Menjadi Unggulan di Kalsel

UPP Tala Menjadi Unggulan di Kalsel

Ditambahkannya yang harus ditindak adalah yang meminta uang dan memeras, bahkan terkadang disertai dengan kelerasan, hal itulah yang perlu ditangani dengan segera.

Baca Juga   Polda Kalsel Ungkap Gudang Jaringan Narkoba Internasional

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *