Untuk Melaksanakan Tour of Duty dan Tour of Area, 5 Danramil Kodim 1009/Pelaihari Di Rotasi

  • Whatsapp

Topwarta.com, Pelaihari – Dandim 1009/Pelaihari Letkol Inf Adi Yoga Susetyo, S.H., M.A pimpin langsung upacara serah terima jabatan Danramil dan Perwira Staf di lingkungan Kodim 1009/Pelaihari. ( 4/9 )

Dengan menerapkan Protokol Kesehatan, Upacara serah terima berlangsung di Aula Parikesit Makodim 100/Pelaihari Jalan A Yani Kelurahan Angsau Kecamatan Pelaihari Kabupaten Tanah Laut dengan di ikuti oleh perwakilan anggota dan Persit.

Dandim 1009/Pelaihari Letkol Inf Adi Yoga Susetyo, S.H., M.A dalam sambutannya mengatakan bahwa mutasi dalam sebuah organisasi adalah hal yang wajar dan biasa sebagai bagian dari pembinaan karier Perwira untuk melaksanakan tour of duty ( Perpindahan jabatan ) dan tour of area ( Perpindahan wilayah ).

Bagi pejabat yang baru diharapkan agar segera menyesuaikan diri dengan tugas dan tanggung jawabnya, segera jalin sinergitas yang baik dengan unsur terkait seperti Polri dan Pemerintah setempat, serta dengan seluruh lapisan masyarakat yang ada di wilayah.
” Pergeseran ini diharapkan dapat menjadi enegi dan semangat baru untuk memberikan pengabdian terbaik bagi satuan yang akan di pimpin di jajaran Kodim 1009/Pelaihari ” tegas Adi Yoga.

Danramil 1009-1/Jorong di jabat oleh Kapten Inf Aris, Danramil 1009-2/Pelaihari di jabat oleh Kapten Inf M. Sumaryanto, Danramil 1009-3/Bati-bati di jabat oleh Kapten Inf Supriyanto, Danramil 1009-4/Takisung di jabat oleh Kapten Inf M. Zaed, Danramil 1009-6/Kintap di jabat oleh Kapten Inf Jodi Mudasir.

Penulis : Tony Widodo

Baca Juga   Tanggulangi Covid-19, Dahnial Kifli Apresiasi Atas Segala Pengorbanan Insan Kesehatan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *