Tunjukkan Kepedulian, Polres Tala Bantu Wartawan dan LSM Terdampak Covid-19

  • Whatsapp

Topwarta.com,Pelaihari- Ditengah merebaknya wabah virus corona, para jurnalis tetap semangat memberikan informasi kepada masyarakat, yang membuat pihak Polres Tanah Laut termotivasi untuk peduli hingga akhirnya memberikan sembako kepada mereka. ( 15/4 )

Pemberian sembako tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Tanah Laut, AKBP Cuncun Kurniadi, didampingi Waka Polres Tanah Laut, Kompol Fauzan Arianto dan Kabag Ops Kompol Novy Adi Wibawa di halaman Mapolres Tanah Laut.

Selain untuk para jurnalis, paket sembako juga di bagikan kepada beberapa perwakilan LSM dan masyarakat sekitar yang membutuhkan dan terdampak langsung oleh wabah virus corona.

Kapolres Tanah Laut, AKBP Cuncun Kurniadi, mengatakan, selain sembako, pihaknya juga membagikan 2.800 masker untuk kalangan internal Polres Tanah Laut, jurnalis, LSM dan masyarakat sekitar.

Kepada para jurnalis, Cuncun berpesan agar selalu menjaga kesehatan, karena tugas jurnalis sebagai penyambung informasi kepada masyarakat sangatlah penting, jangan sampai saat bertugas justru terpapar virus.

Baca Juga   Tambahan 27 Kasus, Jumlah Positif Banjarmasin Jadi 129 Orang

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *