Truk Sapi dari Sulawesi Akhirnya Lolos, Walaupun Sempat Dipermasalahkan Warga

  • Whatsapp

Topwarta.com,Pelaihari- Tim Patroli Gabungan Polsek Kota dan BPBD Tanah Laut, persilahkan lanjutkan perjalanan kepada kendaraan truk pengangkut sapi dari Sulawesi yang sempat di permasalahkan warga saat singgah di Pasar Hewan Pelaihari. ( 23/4 )

Bermula saat tim gabungan Polsek Kota Pelaihari dan BPBD Tanah Laut sedang laksanakan giat rutin terkait pencegahan penyebaran pandemi Covid-19 di wilayah Tanah Laut pada Rabu Malam ( 22/4 ), sekitar pukul 22:00 waktu setempat.

Saat itu Kapolsek Kota Pelaihari, AKP Aji Wisa, mendapat laporan dari masyarakat yang mengatakan bahwa ada satu unit truk pengangkut sapi dari Sulawesi masuk ke dalam pasar hewan pelaihari.

Mendapati hal tersebut, warga sekitar merasa khawatir, mengingat saat ini Tanah Laut sudah di tetapkan sebagai zona merah akibat 3 orang dinyatakan terkonfirmasi Covid-19, dimana ke tiga orang tersebut berasal dari cluster Gowa Sulawesi Selatan.

Setiba di lokasi terlihat warga sudah banyak berkumpul, kemudian petugas mempertanyakan maksud dan tujuan truk pengangkut sapi tersebut , mengapa masuk ke dalam pasar hewan Pelaihari, padahal besoknya bukan hari pasar.

Baca Juga   Naikkan Elektabilitas, Relawan Denny Mantapkan Strategi Lewat Rakor

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *