Tingkatkan Kesiapan Prajurit Kodim 1009/Plh Dengan Pembinaan Kemampuan Teritorial

  • Whatsapp

Topwarta.com,Pelaihari- Dalam rangka meningkatkan kesiapan Prajurit dalam pelaksanaan tugas, pembinaan dan pemberdayaan wilayah pertahanan, Kodim 1009/Plh melaksanakan kegiatan Pembinaan Kesiapan dan Kemampuan Teritorial ( Binsiap Apwil dan Puanter ) Aparat Korwil Triwulan II TA 2020. ( 2/7 )

Kegiatan dilaksanakan pada hari Rabu ( 1/7/2020 ) di Aula Parekesit Makodim 1009/Plh Jalan A. Yani Kelurahan Angsau, Kabupaten Tanah Laut dan dihadiri oleh Dandim 1009/Plh Letkol Inf Adi Yoga Susetyo, SH., MA, Para Perwira Staf, Para Danramil, Anggota Kodim 1009/Plh dan Pasiter Kodim 1009/Plh Kapten Inf Tarya selaku penyelenggara kegiatan Binsip Apwil dan Puanter.

Dandim 1009/Plh Letkol Inf Adi Yoga Susetyo SH., MH menuturkan bahwa kegiatan dilaksanakan dengan tujuan agar seluruh aparat Korwil menguasai pengetahuan yang terkandung dalam materi Binsiap Apwil dan Puanter, serta memiliki kesamaan langkah dan tindakan dalam menjalankan tugas Binter tingkat perorangan maupun satuan.

Kepada para Prajuritnya, Adi Yoga berpesan agar selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga, mengkonsumsi vitamin, istirahat yang cukup dan jangan sampai stress, karena kesehatan adalah modal utama agar optimal dalam melaksanakan tugas.
” Kondisi iklim sudah mulai memasuki musim kemarau, tugas pencegahan karhutla sudah menghadang ” pesan Adi Yoga.

Baca Juga   Dinas PUPR dan Kodim 1009 Pelaihari Tinjau Lokasi Karya Bhakti

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *