Tindak Tegas, Bupati Sukamta Optimalkan Tim Satgas Gabungan Lakukan Patroli

  • Whatsapp

Topwarta.com,Pelaihari- Bupati Tanah Laut, H. Sukamta, akan tindak tegas tempat – tempat dan warung malam yang tidak mengindahkan himbauan dari Pemerintah Daerah. ( 5/5 )

Sukamta mengatakan, saat ini pihak Pemerintah Daerah memang belum memberlakukan jam malam, hal tersebut dilakukan karena pihaknya ingin melakukan pendekatan secara persuasif dan soft kepada mereka dengan maksud agar para pemilik tempat usaha tersebut tetap bisa melakukan aktifitas namun dengan melaksanakan ketentuan yang sudah di berikan, namun fakta di lapangan masih banyak ditemukan yang melanggar dan tidak mematuhi himbauan tersebut.

Para pemilik tempat usaha dan warung malam selama ini memang banyak yang beraktifitas hingga larut malam, bahkan hingga dini hari, hal tersebut karena tidak adanya batasan jam tutup bagi mereka.

Sukamta menegaskan kali ini akan bertindak tegas, pihaknya akan menutup tempat-tempat tersebut, karena saat ini situasi di Tanah Laut masih dalam zona merah, dimana pasien yang terkonfirmasi covid-19 terus bertambah.

Baca Juga   Oknum Guru Madrasyah Dilaporkan Gara Gara Lecehkan Wartawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *