Tim Verifikasi Kodim 1009/Pelaihari Lakukan Pendataan Alsintan

  • Whatsapp

Topwarta.com, Pelaihari – Jelang pergantian jabatan beberapa Danramil di wilayah Teritorial Tanah Laut, Tim Verifikasi Kodim 1009/Pelaihari mulai laksanakan pendataan Alsintan di 6 Koramil jajarannya. ( 13/8 )

Di pimpin Kepala Staf Kodim 1009/Pelaihari, Mayor Inf Anton Mahriadi S.Sos, Tim verifikasi tersebut bertugas melakukan pendataan dan menginventarisir barang-barang inventaris Koramil berupa Alsintan, kendaraan dinas, Administrasi serta mendata kembali program-program yang belum selesai.

Mayor Inf Anton Mahriadi S.Sos menjelaskan, selain melakukan pendataan, Tim juga melakukan diskusi terkait permasalahan yang selama ini dihadapai para Danramil dan personilnya dalam melaksanakan tugas di wilayah masing-masing, sehingga Danramil yang baru nantinya bisa mempersiapkan dan menyusun langkah-langkah selanjutnya dan bisa mengambil kebijakan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.
” Ini sebenarnya merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Kodim 1009/Pelaihari ke Koramil-Koramil jajaran, hari ini ada tiga Koramil yang kita Verifikasi, yakni Koramil 1009-02/Pelaihari, Koramil 1009-03/Bati-bati dan Koramil 1009-04/Takisung ” tegas Anton Mahriadi.

Baca Juga   Dandim 1009/Plh Buka Pagelaran Tari Kreasi Modern Komunikasi Sosial Kearifan 2020

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *