Tim SAR Sat Polairud Polres Tala Polda Kalsel dan Sat Brimobda Polda Kalsel Laksanakan Patroli Pengecekan Lokasi Pasca Banjir

  • Whatsapp

Topwarta.com,Pelaihari- Intensitas curah hujan tinggi yang terjadi pada Hari Jum’at malam sampai dengan Sabtu siang mengakibatkan meluapnya air sungai hingga terjadi banjir di beberapa titik di Kecamatan Pelaihari Tanah Laut. ( 12/7 )

Guna memastikan kondisi dan situasi terkini pasca banjir tersebut, serta berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Tim Sar Polairud Polres Tala dan Sat Brimobda Polda Kalsel melaksanakan Patroli pengecekan di beberapa titik banjir Kecamatan Pelaihari Kabupaten Tanah Laut.

Patroli dimulai dari Mapolres Tanah Laut menuju Jalan Parit Baru Kelurahan Angsau kemudian dilanjutkan ke Jalan Pintu Air Kelurahan Pelaihari dan selanjutnya ke Jalan Matah Kelurahan Karang Taruna Kecamatan Pelaihari Kabupaten Tanah Laut.

Dalam patroli tersebut selain dilakukan pengecekan debit air juga dilaksanakan kerja bakti membantu warga korban banjir dengan membersihkan rumah mereka dan tempat ibadah yang berada di sekitar lokasi bencana banjir.

Baca Juga   Kapolsek Batu Ampar Turun Langsung Tindak Lanjuti Laporan Kehilangan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *