Tim Gugus Tugas Covid-19 Tala Berikan Sosialisasi dan Edukasi Menjelang New Normal

  • Whatsapp

Topwarta.com,Pelaihari- Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.IK, MH bersama Dandim 1009 Pelaihari Letkol Inf. Adi Yoga Susetyo, SH, MH selaku Tim Gugus Tugas Covid – 19 Tanah Laut, memberikan sosialisasi dan edukasi kebijakan pemerintah tahapan tatanan baru atau normal baru (new normal) kepada Masyarakat pengunjung dan pedagang Pasar Tapandang Berseri Pelaihari Kabupaten Tanah Laut, Kamis (28/5/2020).

Sesuai instruksi Presiden Joko Widodo bahwa untuk memastikan pelaksanaan kesiapan menuju ke tatanan atau norma yang baru, TNI-Polri ada di setiap keramaian, untuk lebih mendisiplinkan masyarakat agar mengikuti protokol kesehatan.

Kapolres Tanah Laut, AKBP Cuncun Kurniadi mengatakan, hari ini pihaknya masih melaksanakan sosialisasi kebijakan pemerintah tahapan tatanan baru atau normal baru (new normal) kepada Masyarakat pengunjung dan pedagang Pasar Tapandang Berseri Pelaihari.

” Diharapkan dengan sosialisasi hari ini masyarakat Tanah Laut bisa menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan jaga jarak, Bahkan bagi para pedagang apabila besok tidak memakai masker maka tindakan tegas yaitu ditutup sampai pedagang bisa memakai masker, untuk pengunjung pasar apabila di temukan besok tidak memakai masker maka pengunjung tidak di perbolehkan memasuki pasar ” Tegas Cuncun Kurniadi.

Baca Juga   Depag Banjarmasin Stop Kartu Nikah Sementara

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *