Tiga Tempat Karaoke di Geruduk Puluhan Anggota Polsek Pelaihari dan Satpol PP Tanah Laut

  • Whatsapp

Topwarta.com,Pelaihari- Tiga tempat hiburan di wilayah kota Pelaihari yang diduga beroperasi ditengah situasi Pandemi Covid-19 mendapatakan kunjungan dari Polsek Kota Pelaihari Polres Tanah Laut dan Satpol PP. ( 1/9 )

Kunjungan malam hari yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Pelaihari Ipda Felly Manurung tersebut, sempat mengagetkan para pemilik dan pengelola tempat hiburan yang disambangi, pasalnya Perwira muda yang banyak membuat gebrakan baru di wilayah hukum Polsek Pelaihari tersebut datang bersama puluhan personil gabungan Polsek dan Satpol PP Tanah Laut.

Usai menyampaikan maksud dan tujuannya, personil gabungan pun langsung memeriksa satu persatu seluruh ruangan yang ada di tiga tempat hiburan yang mereka sambangi.
Tidak ada satu ruangan pun yang mereka lewatkan, lemari yang ada dalam diruangan pun dibuka satu persatu, bahkan sofa tempat duduk pengunjung pun tak luput dari pemeriksaan.


Kapolsek Pelaihari, Ipda Felly Manurung mengatakan giat yang pihaknya lakukan adalah untuk memastikan bahwa selama masa Pandemi Covid-19 belum berakhir agar tempat-tempat hiburan tersebut untuk sementara waktu tidak beroperasi, karena tidak ada jaminan bahwa Protokol Kesehatan Covid-19 akan dilakukan ditempat tersebut.
” Kami mendengar kalau ada beberapa tempat hiburan atau karaoke yang masih beroperasi, salah satunya Cafe Aqila, namun saat kami datang Cafe tampak sepi, karena menurut pengakuan pemiliknya hanya dibuka untuk teman dekat, tapi tadi sudah kita himbau agar untuk sementara ditutup ” jelas Felly.

Kepada masyarakat terutama pemilik tempat hiburan dirinya menghimbau agar bersama-sama saling menjaga agar penyebaran pandemi corona tidak semakin menyebar, sehingga tercipta klaster-klaster baru di Tanah Laut.

Baca Juga   Ka Rutan Pelaihari Serius Bina WP Kembangkan Kerajinan dan Pemanfaatan Limbah

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *