Tiga Pelaku Tindak Pidana, Akibatkan Mobil Satlantas Terjun Bebas Akhirnya Diringkus

  • Whatsapp

Topwarta.com,Pelaihari- Tiga pengendara mobil Avanza hitam, pelaku tindak pidana 363 di Desa Ujung Baru, yang mengakibatkan satu unit mobil Satlantas Polres Tanah Laut terjun bebas ke sungai akhirnya berhasil diringkus. ( 19/4 )

Kasat Reskrim Tanah Laut, AKP Alvin Agung Wibawa, mengatakan, ke 3 orang tersangka tersebut berhasil diringkus oleh Tim Gabungan Polsek Bati-bati bersama Unit Jatanras Polres Tanah Laut di Back Up Resmob Polda Kalsel dan Unit Jatanras Polres Batola yang di pimpin oleh Kasubdit 3 Jaganras Polda Kalsel, Kompol Riza Mutaqien, S.Ik.

Kasat Reskrim Tanah Laut

Seperti di beritakan sebelumnya, pada hari kamis tanggal 26 Maret 2020 di Ds. Ujung Baru Rt. 01 / 01 Kec. Bati-Bati  Kab. Tanah Laut Prov. Kal-sel, telah terjadi Tindak Pidana Pencurian dengan MO :  Pada saat waker datang ke lokasi melihat ada 1 unit mobil xenia warna hitam dengan No. Pol : DA 1073 WD ada di lokasi alat exavator yg sdh rusak yang terparkir di TKP tersebut diatas, kemudian waker  mendatangi mobil tersebut dan kemudian waker melihat 2 orang langsung masuk ke dalam mobil.

Selanjutnya waker langsung memegang spion mobil tersebut dan mobil pelaku langsung tancap gas sehingga pegangan tangan waker yang di spion mobil tersebut terlepas  dan mobil tersebut langsung kabur kearah Banjarmasin, selanjutnya waker datang ke Polsek Bati Bati dan kemudian waker bersama anggota Polsek Bati Bati langsng mengecek ke TKP, ternyata 2 ( dua ) buah komponen dari eksavator berupa besi penutup swing yang ada di 2 ( dua ) Unit Eksavator merk kobelko tersebut telah hilang.

” Atas kejadian tersebut Pelapor selaku Kepala Desa mengalami kerugian sebesar Rp. 40.000.000 ,- ( Empat Puluh Juta Rupiah ) ” jelas Alvin.

Baca Juga   Mayat di Kolong Rumah, Ternyata Akibat Kekurangan Oksigen

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *