Teknik Tidur Cepat Ala Prajurit US Army

  • Whatsapp
teknik tidur cepat ala prajurit US

Topwarta.com, Banjarmasin –  Bagi kebanyakan orang sering mengantuk saat bekerja adalah masalah. Namun pada sebagian orang lainnya justru bisa segera mengantuk dan tertidur pulas di malam hari adalah sesuatu yang sangat diinginkan. Pikiran yang stress kadang dapat membuat otak mengalami lelah, namun seringkali juga membuat kita sulit cepat tertidur dan gelisah.

Bagi Anda yang sering mengalami susah tidur ternyata ada trik dan teknik agar dapat segera tertidur bahkan dalam waktu tidak lebih dari dua menit.

Dilansir dari media Inggris, INDEPENDENT, Pemerintah Inggris bahkan mengumumkan modul resmi untuk bisa tidur secara baik untuk warga mereka. Kabarnya teknik ini sudah digunakan US. Army atau Angkatan Darat Amerika Serikat untuk membantu prajurit mudah tertidur dan mengistirahakan dirinya meskipun ditengah peperangan. Dengan istirahat yang baik, prajurit dapat beraktifitas dengan optimal ditengah medan pertempuran.

Dan berikut langkah-langkah nya :

1. Tutup mata, Rileks dan istirahatkan otot wajah, termasuk lidah, rahang dan otot-otot di sekitar mata
2. Lemaskan bahu dengan cara menurunkan kebawah, diikuti dengan melemaskan lengan atas dan bawah Anda, perlahan dan satu persatu.
3. Tarik nafas perlahan, rilekskan dada Anda diikuti dengan melemaskan kaki, mulai dari paha hingga turun ke telapak
4. Tenangkan pikiran, dan coba pikirkan salah satu dari sugesti berikut ini :

Baca Juga   5 Cara Menjadi Youtuber Sukses Penghasilan Puluhan Juta Rupiah

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *