Syafruddin H Maming di dampingi Imam Suprastowo bagikan sembako di Tanah Laut

  • Whatsapp

Topwarta.com, Pelaihari – Tanpa canggung Syafruddin H Maming dan Imam Suprastowo, memasangkan masker kepada warga yang tidak mengenakannya pada saat membagikan paket sembako di beberapa wilayah di Kecamatan Pelaihari. ( 18/5 )

Anggota DPR RI Syafruddin H Maming di dampingi Ketua Komisi II DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, Imam Suprastowo, menyerahkan langsung bantuan paket sembako tersebut ke beberapa beberapa desa di Kabupaten Tanah Laut, yakni Desa Panggung, Desa Pemuda, Desa Kait-Kait dan Desa Martadah Baru.

Menurut Syafruddin, hal tersebut di lakukan agar bisa melihat langsung bagaimana situasi dan kondisi warga yang menerima bantuan.

Sambil duduk lesehan, Syafruddin dan Imam Suprastowo, berbincang akrab kepada para warga, terutama kepada para lansia yang datang untuk menanyakan beberapa hal, terutama tentang kondisi kesehatan mereka.

Syafruddin mengatakan, kegiatan pembagian sembako tersebut dilakukannya bukan hanya di Kabupaten Tanah Laut saja, namun juga ada di beberapa Kabupaten lain di wilayah Kalimantan Selatan.

Baca Juga   Sukamta Didampingi Imam Suprastowo Terima 200 Paket Sembako dari BRI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *