Sukseskan Haul, Paman Bersinergi dengan Forkopimda Pantau Posko

  • Whatsapp

Topwarta.com,Martapura- Berbagai ekspresi dilakukan banyak orang dalam menyikapi peringatan haul ke 15 Abah Guru Sakumpul, baik dari pendirian posko relawan, rest area, bengkel gratis, penyediaan makan minum gratis, hingga menyediakan tempat nginap gratis, dan banyak lagi lainnya, yang semua dilakukan mereka karena ingin mensukseskan haul.

Rasa cinta yang mendalam terhadap ulama kharismatik KH. Muhammad Zaini Abdul Ghani yang dikenal dengan sebutan Abah Guru Sakumpul sungguh luar bisa diperlihatkan oleh umat muslim baik dari kalangan ulama sendiri, umara hingga tokoh masyarakat.

Forkopimda Pantau Posko Haul

Dan cukup menarik dari semua yang tampak hadir dalam haul abah guru sakumpul adalah hadirnya sosok Paman Birin yang dengan kebersahajaannya mampir ke posko posko relawan seraya ikut cek tensi darah.

Menurut informasi yang berhasil dikumpulkan Tim Topwarta.com, Paman Birin sebelumnya juga mencek posko posko keamanan seraya bersinergi dengan forkopimda, untuk memastikan kelancaran penyelenggaraan haul abah guru sekumpul yang ke 15 ini.Bahkan cukup banyak posko posko yang didirikannya sembari menyediakan makan minum gratis.

Reporter / Foto : Prayuda
Editor : Erwand

Baca Juga   Jelang Peringatan Hari Bhayangkara Ke – 74, Polres Tanah Laut Lakukan Aksi Bhakti Sosial Donor Darah

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *