Sukamta Didampingi Imam Suprastowo Terima 200 Paket Sembako dari BRI

  • Whatsapp

Topwarta.com,Pelaihari- Dalam rangka penanggulangan Covid-19, Kantor Wilayah BRI Banjarmasin, serahkan bantuan 200 paket sembako kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Laut.( 7/5 )

Bupati Tanah Laut, H. Sukamta, di dampingi Ketua Komisi II DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, Imam Suprastowo, menerima langsung 200 paket sembako tersebut yang diserahkan perwakilan dari BRI Cabang Pelaihari di kediaman dinas Bupati Tanah Laut.

Sukamta mengatakan, bantuan sembako tersebut nantinya akan di bagikan kepada warga kurang mampu di seluruh Kecamatan yang ada di wilayah Tanah Laut.

” Nanti akan kita salurkan melalui jaringan rekan-rekan kita di lapangan, namun sebelumnya akan kita data dan kita pilah-pilah mana yang benar-benar sangat membutuhkan ” tutur Sukamta.

Ditambahkannya, saat ini Tanah Laut masih berada dalam zona merah, untuk itu dirinya meminta kepada semua pihak dan seluruh masyarakat Tanah Laut agar saling bahu membahu melakukan upaya pencegahan penyebaran covid-19 di Bumi Tuntung Pandang.

Sukamta pun mendesak agar Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 tingkat desa bisa melakukan pemetaan dan pendataan secara akurat dan mendetail  bagi warga yang reaktif atau positif Covid-19 di desanya masing-masing.

Baca Juga   Penyuluhan Pada 368 WBP Pelaihari, Meliputi Berbagai Penyakit Menular

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *