Sosok Muhlan, Maestro Rimbawan Sejati Jalani Purna Tugas

  • Whatsapp
Sosok Muhlan, Maestro Rimbawan Sejati Jalani Purna Tugas

Topwarta.com,Paringin– Perpisahan dengan rekan kerja atau teman sekantor pasti akan menghadirkan nuansa kesedihan tersendiri. Apalagi jika rekan kerja tersebut adalah sahabat baik yang selama ini bersama dalam satu tim kerja, saling bahu-membahu dan sering berbagi rasa dalam suka maupun duka.

Pasalnya, salah satu maestro rimbawan sejati yang terkenal periang, disiplin dan sangat bersahaja harus melepas masa bakti sebagai Polisi Kehutanan.

Muhlan begitu sebutannya. Seorang Polisi Kehutanan yang mengabdikan lebih dari separuh hidupnya sebagai seorang rimbawan itu kini sudah memasuki masa pensiun.

Sosok Muhlan, Maestro Rimbawan Sejati Jalani Purna Tugas

Dengan mata berkaca-kaca dan tangan bergetar, ia mengucapkan salam perpisahan yang sangat menyentuh. Sesekali ia menegakkan kepala ke atas. Muhlan berusaha menahan air mata agar tak jatuh.

“Terima kasih saya ucapkan kepada teman-teman semua. Atas kebersamaan kita selama ini. Saya memohon maaf dan ampun apabila selama bergaul ada kata yang tidak berkenan di hati, ” katanya sambil mengusap air mata yang ternyata jatuh juga.

Baca Juga   Perangi Corona, KPH Tabalong Gelar Penyemprotan Disinfektan Asap Cair

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *