Sopir Angkot Menanti Peremajaan Unit, Dishub Malah ‘Nyerah’

  • Whatsapp
Sopir Angkot Menanti Peremajaan Unit, Dishub Malah 'Nyerah'

Topwarta.com, Banjarmasin – Polemik peremajaan angkot yang terjadi antara Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Banjarmasin dengan komunitas supir angkot (taksi kuning) sejak beberapa waktu yang lalu, nampaknya tidak menemui ujung hingga saat ini.

Pasalnya, Kepala Dinas Perhubungan Banjarmasin, Ichwan Noor Khalik mengatakan pihaknya sudah menyerah untuk melakukan pembicaraan dengan para supir angkot mengenai peremajaan unit dari modal transportasi massal tersebut.

“Bertahun-tahun sudah kita bersabar dengan selalu membujuk para supir agar mau diremajakan unitnya,” ucapnya, ketika peluncuran bus trans Banjarmasin, Senin (17/02) siang.

Pria yang juga menjabat sebagai PLT Kasatpol PP itu menyebut dengan segala upaya yang dilakukan, para supir tersebut tetap tidak mau mengikuti anjuran dari pemerintah untuk memperbaharui unitnya dengan berbagai alasan.

Sopir Angkot Menanti Peremajaan Unit

Polemik peremajaan angkot yang terjadi antara Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Banjarmasin dengan komunitas supir angkot (taksi kuning) sejak beberapa waktu yang lalu, nampaknya tidak menemui ujung hingga saat ini.

“Kita sudah habis kesabaran, soalnya mereka itu banyak alasan, ada yang mengatakan kemahalan, ribet dan sebagainya,” ujarnya.

Baca Juga   Jelang Pilgub, Kapolres Tala Pimpin Apel Deklarasi Komitmen Penerapan Protokol Kesehatan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *