Siswa SMAN 1 Tambang Ulang Bagikan Masker Produksi Sendiri

  • Whatsapp

Topwarta.com,Pelaihari- Kebijakan belajar dirumah yang di tetapkan pemerintah terkait wabah Covid-19 membuat beberapa siswa sekolah menjadi kreatif. ( 17/4 )

Seperti yang di lakukan oleh para siswa SMA Negeri 1 Tambang Ulang, di sela-sela kegiatan belajar melalui sistem daring, mereka memanfaatkan waktu luangnya dengan kegiatan positif, para siswa tersebut membuat ratusan masker yang selanjutnya dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Hervina Rusanti, Guru Fisika SMA Negeri 1 Tambang Ulang menuturkan, masker-masker yang  dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan melalui beberapa lembaga dan organisasi kemasyarakatan tersebut di buat para siswa program studi fisika.

Hervina berharap masker tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya.

” Hari ini kita menyerahkan masker kepada pihak Puskesmas Tambang Ulang, selain itu kita juga memberikan masker kepada Relawan Remaja Tanah Laut yang rencananya akan mereka bagikan pada hari minggu terkait dengan Gerakan Seribu Maskser ” jelas Hervina.

Muhammad Nafis, Ketua Osis SMA Negeri 1 Tambang Ulang menambahkan, masker-masker yang mereka buat ada yang menggunakan jahit mesin dan jahit tangan, tergantung kepada kemapuan masing-masing siswa.

Baca Juga   1 Pasien Covid-19 Dipindahkan ke RSUD H Boejasin dari Karantina

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *