Sinergitas Dandim 1009/Pelaihari dan Kapolres Tala tebar 10 ribu Bibit Ikan untuk Ketahanan Pangan

  • Whatsapp

Topwarta.com,Pelaihari- Seperti diketahui bersama bahwa pandemi Covid-19 juga mengakibatkan menurunnya kemampuan ekonomi dari masyarakat, dengan adanya program ketahanan pangan diharapkan TNI Polri dapat membantu masyarakat, minimal untuk memenuhi kebutuhan dapur sehari-hari dengan memanfaatkan pekarangan rumah dan kantor. ( 9/7 )

Hal tersebut disampaikan Komandan Kodim 1009/Plh saat menghadiri kegiatan tabur 10.000 benih Ikan air tawar di Kolam Tribrata Polres Tala di Jalan Raya Takisung Kelurahan Karang Taruna Kecamatan Pelaihari Kab. Tanah Laut.

Mengangkat tema Masyarakat Produktif Wujudkan Ketahanan Pangan, kegiatan panen dan tabur benih ikan dan Kampung Tangguh Nusantara dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

Mengawali kegiatan, Kapolres Tanah Laut, Cuncun Kurniadi, S.I.K., M.H beserta jajaran dan Dandim 1009/Plh, Letkol Inf Adi Yoga Susetyo, SH., MA beserta jajaran menyaksikan acara Panen Raya dan Launching Program Kampung Tangguh Nusantara yang dipimpin langsung Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P dan Kapolri Jenderal Polisi Idham Aziz di Kabupaten Tangerang Banten melalui vicon.

Baca Juga   Tambahan 27 Kasus, Jumlah Positif Banjarmasin Jadi 129 Orang

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *