Simulasi Demo Anarkis, Upaya Polres Tanah Laut Pertahankan Gelar

  • Whatsapp
Simulasi Demo Anarkis, Upaya Polres Tanah Laut Pertahankan Gelar

Topwarta.com, Pelaihari- Aksi ratusan massa yang merasa tidak puas dengan hasil keputusan KPU, mulai berbuat anarkis, mereka mulai melempari anggota Dalmas Polres Tanah Laut dengan berbagai macam benda, Kamis (12/03).

Menghadapi situasi tersebut, anggota Dalmas Polres Tanah Laut tetap bersikap tenang dan profesional, dengan menggunakan tameng dan body protector.

Menyikapi situasi ini, anggota Dalmas berusaha menghalau dan memecah kerumunan massa.
Memang sebelum bertindak anarkis, perwakilan para pendemo sebenarnya sudah melakukan negosiasi dengan tim negosiator Polres Tanah Laut, bahkan sudah mengadakan mediasi dengan perwakilan dari pihak KPU, namun karena tidak mendapatkan hasil yang memuaskan, akhirnya para pendemo melakukan aksi anarkis.

Inilah sekilas kejadian dari serangkaian simulasi tentang kesiapan anggota Dalmas Polres Tanah Laut dalam menghadapi pendemo yang merasa tidak puas dengan hasil keputusan dari KPU.

Simulasi Demo Anarkis, Upaya Polres Tanah Laut Pertahankan Gelar

Kasat Shabara Polres Tanah Laut, AKP Adenan, mengatakan, latihan kali ini guna mempersiapkan anggota Dalmas Polres Tanah Laut untuk mengikuti lomba Dalmas yang akan di laksanakan tanggal 19 Maret 2020 mendatang di Kotabaru.

Baca Juga   Revitalisasi Sungai Belasung, Bulan Maret Akan Dilanjutkan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *