Sikapi Covid-19, Prajurit Kodim 1009 Pelaihari Lakukan Donor Darah

  • Whatsapp

Topwarta.com,Pelaihari- Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membantu sesama di tengah pandemi Covid-19 yang tengah melanda Indonesia, salah satunya adalah dengan kegiatan yang di lakukan oleh para Prajurit Sapta Marga Kodim 1009/Pelaihari. ( 7/4 ).

Puluhan Prajurit Kodim 1009/Pelaihari tersebut dengan sukarela menyumbangkan darahnya untuk membantu stok darah di Palang Merah Indonesia ( PMI ) yang saat ini mulai menipis.

Komandan Kodim 1009/Pelaihari, Letkol Inf Adi Yoga Susetyo S.H., M.A mengatakan bahwa kegiatan donor darah tersebut memang sudah direncanakan sebelumnya untuk membantu ketersediaan stok darah di PMI, sebagaimana di ketahui bahwa saat ini PMI mengalami kekurangan stok darah di karenakan kurangnya pendonor sukarela akibat pemberlakuan social dan physical distancing selama pandemi Covid-19.

Adi Yoga berharap bantuan donor darah dari anggota Kodim 1009/Pelaihari bisa membantu stok persediaan darah di PMI jelang bulan suci Ramadhan.

” Terima kasih dan apresiasi saya berikan kepada anggota Kodim 1009/Pelaihari dan PMI yang bersedia meluangkan waktu dalam kegiatan ini, semoga kegiatan ini bermanfaat dan membawa berkah bagi semua ” tutur Adi Yoga.

Baca Juga   Dandim 1009/Plh kunjungi 2 Koramil jajarannya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *