Seribu Bibit Langsung Ludes di CFD

  • Whatsapp
Seribu Bibit Langsung Ludes di CFD

Topwarta.com, Balangan – Car free day (CFD) season 1 yang digelar di Kabupaten Balangan menyuguhkan berbagai macam kegiatan. Salah satunya pembagian bibit gratis oleh KPH Balangan sebagai bentuk dukungan pada acara tersebut, Minggu (8/3).

Acara yang digelar di Jalan Lingkar Barat Kecamatan Paringin Selatan itu dari pukul 06.00-10.00 pagi. Tidak tanggung-tanggung, tim Revjo KPH Balangan menyediakan 1.000 bibit tanaman dan buah-buahan. Terdiri dari mengkudu, petai, jengkol, sirsak madu dan kelor, masing-masing berjumlah 200 bibit.

Tentara Khusus Pengamanan Hutan (TKPH) Kesatuan Pengelolaan Hutan (KPH) Balangan, Muhammad Yasin mengatakan 1000 bibit yang disediakan tim Revjo ludes dalam kurun waktu 2 jam. Namun warga yang berkunjung ke stan KPH Balangan lebih banyak menyerbu bibit buah-buahan.

“Bibit sirsak madu sold out lebih awal daripada bibit yang lain” katanya.

Seribu Bibit Langsung Ludes di CFD

Kasi Perlindungan Hutan, M Emir Faisal menambahkan, minggu depan ia dan jajaran akan berusaha semaksimal mungkin menyediakan lebih banyak lagi bibit buah-buahan. Mengingat tingginya permintaan pengunjung dengan bibit buah-buahan.

Baca Juga   Dishut Kalsel Tanam 10 Ribu Bibit Galam

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *