Serap Aspirasi Warga, Sulaiman Umar Gunakan Sepeda Motor Bergaya Klasik Retro

  • Whatsapp

Topwarta.com, Pelaihari – Kendarai sepeda motor bergaya klasik retro, dr. H. Sulaiman Umar Anggota DPR/MPR RI Komisi VII Fraksi PDI Perjuangan jelajah Tanah Laut untuk serap aspirasi warga. ( 8/8 )

dr. H. Sulaiman Umar menuturkan, dengan mengendarai sepeda motor dianggap lebih praktis, bisa berhenti kapan saja dan dimana saja untuk menyapa warga, sehingga interaksi pun bisa terjalin dengan mudah dan akrab.
Meski sempat terjadi musibah jatuhnya salah seorang peserta rombongan, namun tidak mengurangi semangat tim untuk melanjutkan perjalanan.

Bumi Jaya adalah salah satu Desa yang disambangi dr. H. Sulaiman Umar beserta rombongan, di Desa tersebut selain menyerap aspirasi warga, dr. H. Sulaiman Umar juga menyerahkan bantuan sembako bagi warga yang terdampak Covid 19.
” Kita semua berharap agar pandemi ini segera berakhir, sehingga tatanan new normal yang saat ini dijalankan selanjutnya akan benar-benar kembali normal seperti sebelum terjadinya pandemi ” ucap Sulaiman Umar.

Untuk mewujudkan hal tersebut diperlukan gotong royong dan kerjasama dari semua pihak, dari lapisan paling bawah hingga pemerintah pusat.
” Terkait beberapa aspirasi yang disampaikan oleh warga, saya akan berusaha memperjuangkannya demi kemajuan Desa Bumi jaya ” tutur Sulaiman Umar.

Baca Juga   Bumi Tuntung Pandang Tergenang Akibat Sekitar 15 Jam Hujan Mengguyur

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *