Sempat Mati Suri, Kepengurusan KNPI Kota Banjarmasin akhirnya Dilantik

  • Whatsapp
Kepengurusan KNPI Kota Banjarmasin

Topwarta.com, BanjarmasinKomite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Banjarmasin sempat mengalami mati suri, akhirnya kepengurusan KNPI Kota Banjarmasin resmi dilantik, Sabtu (18/1/2020).

Hal tersebut dikatakan Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina saat menghadiri acara pelantikan. Meskipun KNPI Kota Banjarmasin pernah mengalami mati suri, kini KNPI bangkit kembali.

“Sempat sedikit mati suri, KNPI bangkit kembali, dan mudah-mudahan bisa bersinergi kembali,” ucap Ibnu.

Ia mengharapkan agar kolaborasi dengan Pemerintahan Kota dapat berjalan dengan baik, dan sinergitas tetap terjaga sebagai ciri Kota yang layak pemuda.

Kepengurusan KNPI Kota Banjarmasin akhirnya Dilantik

“Kehadiran pemuda sebagai visi Kayuh Baimbai, Barasih Wan Nyaman, oleh karena itu saya sangat senang sekali dengan pelantikan ini,” bebernya.

Kepengurusan KNPI Kota Banjarmasin

Adapun Ketua KNPI Kota Banjarmasin yang baru dilantik, Muhammad Imam Satria Jati akan memimpin 149 anggota dalam periode tahun kepengurusan 2020 sampai 2023.

Ketua KNPI Provinsi Kalimantan Selatan, Fazrul Rahman mengatakan dengan pelantikan ini KNPI Kota Banjarmasin memulai kembali lembaran baru, agar dapat menganyomi gerak pemuda Kota Banjarmasin.

Baca Juga   Dandim 1009/Plh Harapkan Peran Aktif PPM Untuk Mendukung Pembangunan Di Bumi Tuntung Pandang

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *