Seleksi Naga Banjarmasin Maret Akan Digelar Kembali

  • Whatsapp

Topwarta.com,Banjarmasin- Seleksi Nanang Galuh (Naga) Banjarmasin yang menelan dana ratusan juta rupiah, sebentar lagi bakal digelar dengan serangkaian acara yang dijadwalkan sejak bulan Maret dimulai dengan pendaftaran hingga grand final yang dijadwalkan pada bulan Juli mendatang.

Sempat libur pada tahun 2019 lalu, kali ini di tahun 2020, Pemko Banjarmasin kembali akan membuka pendaftaran seleksi Naga tersebut, hal ini diungkapkan oleh PPTK Seleksi Naga Banjarmasin tahun 2020, Andy Pahwanda.

Ia mengatakan tahun 2020 kembali digelar seleksi Naga dengan konsep yang tak jauh berbeda dari konsep seleksi sebelumnya pada 2018 yang lalu, “Bulan Maret nanti kita buka pendaftaran sampai bulan Mei,” bebernya.

Andy mengungkapkan tak hanya soal konsep yang tak jauh berbeda dari tahun yang sebelumnya, terkait anggaran kegiatan pun diakuinya masih hampir sama dengan seperti kegiatan sebelumnya yaitu senilai Rp500 juta.

“Masih sama kemaren anggarannya, Rp500 jutaan total seluruhnya termasuk hadiah uang tunai, Trophy, barang dan tour kunjungan kerja keluar daerah,” ungkapnya.

Seleksi Nanang Galuh (Naga) Banjarmasin

Sementara itu, ujar Andy, pada bulan Juni dan Juli akan dilaksanakan tahapan seleksi meliputi penyisihan, wawancara serta semifinal dan grandfinal.

“Grandfinal sementara kami agendakan pada bulan Juli tanggal 4 nanti,” tutupnya.

Editor : Mukta
Foto : Ist

Baca Juga   5 Manfaat Mendengarkan Musik yang Jarang Kita Sadari

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *