Selain Para Janda, Kaum Disabilitas Jadi Perhatian Polres Tala Dibantu Paket Sembako

  • Whatsapp

Topwarta.com,Pelaihari- Polres Tanah Laut kembali tunjukan kepedulian terhadap warga masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 di wilayah hukumnya. ( 22/5 )

Ratusan paket sembako kembali di distribusikan oleh pihak Polres Tanah Laut, kali ini yang menjadi sasarannya adalah para penyandang disabilitas dan para janda renta di wilayah hukum Polres Tanah Laut.

Guna menghindari kerumunan, para personil Polwan Polres Tanah Laut yang di pimpin langsung Kabag Sumda Polres Tala, AKP Riswandi, menyambangi satu persatu rumah para penyandang disabilitas dan janda renta tersebut untuk menyerahkan bingkisan.

Waka Polres Tanah Laut, Kompol Fauzan Arianto menuturkan, kegiatan pembagian sembako yang di lakukan oleh para personel Polwan tersebut merupakan salah satu rangkaian giat Bhakti Sosial Dalam Rangka Bhayangkari Cabang Tanah Laut Peduli Dampak Covid-19.
Fauzan berharap, apa yang di berikan bisa sedikit membantu meringankan beban warga masyarakat yang menerimanya, terutama pada situasi seperti saat ini.
” Ada 200 paket sembako yang kita distribusikan untuk untuk para penyandang disabilitas dan janda renta ” jelas Fauzan.

Penulis : Tony Widodo

Baca Juga   Diduga Tak Miliki IMB, Pembangunan PCM Dihentikan Sat Pol PP Tanah laut

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *