Sekitar 15 Menit, Warung Acil Irus Ludes Dilalap si Jago Merah

  • Whatsapp

Topwarta.com,Pelaihari- Hanya dengan waktu kurang dari 15 menit, warung milik Acil Irus habis dilalap oleh si jago merah. ( 20/8 )

Warung yang berada di RT 1 RW 1 Dusun 1 Desa Ambungan tersebut di perkirakan mulai dilalap api sekitar pukul 00:15 waktu setempat.

Katiman, warga RT 17 Desa Panggung yang pertama kali melihat titik api diwarung tersebut menuturkan, saat akan pulang kerumah, dirinya melihat ada titik api pada bagian bawah kulkas yang ada di warung tersebut, dirinya kemudian berusaha menggendor pintu warung karena khawatir di dalam ada pemiliknya.
Karena tidak ada jawaban dirinya kemudian menelpon pemilik warung, tapi juga tidak dijawab.
Katiman kemudian berlari mendatangi rumah pemilik warung yang tidak jauh dari warung tersebut.

Katiman bersama Acil Irus kemudian menuju warung yang terbakar dan berusaha memadamkannya, tak lama warga pun mulai berdatangan untuk membantu.
Di duga api menjadi cepat membesar karena menyambar jerigen bensin yang berada dekat dengan titik api, sangking besarnya api hingga menyambar kabel listrik yang berada diatasnya sehingga terjadi beberapa kali ledakan.

Saat Tim Pemadam kebakaran dari Damkar Tanah Laur dan Satpol PP datang api sudah berkobar dan melalap habis bangunan tersebut, Tim hanya menjaga agar api tidak menyambar rumah warga yang berada di dekat warung yang terbakar.

Petugas Kepolisian yang datang di lokasi kejadian tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut.
Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.
Aliran listrik ke wilayah tersebut pun padam.

Penulis: Tony Widodo

Baca Juga   Jembatan Tatah Bangkal Akhirnya Beroperasi, Mengurai Kemacetan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *