Sejoli Mahasiswa Gagal Menikmati Manisnya Malam Valentine

  • Whatsapp

Topwarta.com, Banjarmasin – Manisnya cokelat dalam perayaan hari valentine gagal dirasakan oleh sebut saja P (20) dan pasangannya W (19) yang kedapatan sedang asyik berduaan dalam kamar salah satu hotel kelas melati di kota Banjarmasin, Jumat (14/02) Pagi.

Dengan raut wajah yang lesu dan malu dua sejoli itu digiring Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Banjarmasin kedalam Truk Dalmas saat giat penertiban hotel ‘nakal’ yang masih memberikan pelayanan terhadap pasangan tidak resmi untuk menginap.

Ketika introgasi dilakukan oleh petugas, didapat informasi kedua pelaku tersebut berasal dari dua daerah berbeda, sang pria berasal dari Marabahan Kabupaten Batola, dan wanitanya berasal dari Kandangan Kabupaten HSS.

Lebih memilukan, mereka berdua masih berstatus sebagai mahasiswa semester awal yang menimba ilmu pada salah satu universitas di Banjarmasin.

Kepada petugas, P mengaku memang sengaja memesan kamar hotel tersebut untuk menikmati waktu berduaan bersama.

Manisnya cokelat dalam perayaan hari valentine gagal dirasakan oleh sebut saja P (20) dan pasangannya W (19)

Merespone hal itu, Kepala Bidang (Kabid) Tibum Trans Masyarakat Satpol PP Kota Banjarmasin Dany Matera mengatakan, pihaknya akan melakukan pendataan lebih detail terhadap dua sejoli tersebut.

“Semua pasangan tanpa status pernikahan akan kita lakukan pendataan dan tindakan, khususnya bagi para remaja yang masih dibawah umur,” ucapnya disela giat valentine.

Untuk membuat efek jera, ia menambahkan, para orang tua dari remaja dan anak dibawah umur tadi harus datang kemarkas satpol pp langsung untuk menjemput anaknya.

Baca Juga   Dengan 45 Milyar, Pemko Wujudkan Jembatan Pulau Bromo

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *