Satgas Gabungan Amankan 2 Pemuda yang Sedang Konsumsi Minuman Keras Oplosan

  • Whatsapp

Topwarta.com,Pelaihari- Dua orang pemuda diamankan oleh Tim Satgas Gabungan Polres Tanah Laut, Satpol PP dan BPBD Tanah Laut saat melaksanakan giat rutin sosialisasi pencegahan Covid-19 di wilayah Tanah Laut. ( 4/5 )

Kedua orang pemuda tersebut diamankan setelah kedapatan tengah mengkonsumsi minuman keras jenis oplosan di sebuah warung di daerah Sarang Halang, Pelaihari.

Wanda Arisandi, Kabid Kamtibum Satpol PP Tanah Laut mengatakan, warung tempat kedua pemuda tersebut diamankan sebelumnya baru saja disambangi oleh Tim Satgas untuk di berikan himbauan, namun sekitar 20 menit kemudian saat Tim kembali ketempat tersebut justru di dapati dua orang pemuda tengah mengkonsumsi minuman keras jenis oplosan.

” Keduanya mengaku bertempat tinggal di Desa Tanjung Dewa, dan langsung kita bawa ke kantor Satpol PP untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut ” jelas Wanda.

Kepala Pelaksana BPBD Tanah Laut, Ir. Muhammad Kusri menambahkan, giat rutin yang di lakukan Tim Satgas Gabungan dilakukan karena hingga saat ini masih banyak tempat-tempat atau warung minum yang buka hingga larut malam bahkan hingga dini hari, padahal himbauan dari pemerintah sudah cukup jelas, bahwa salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Civid-19 adalah dengan cara social distancing, jaga jarak dan menghindari kegiatan yang berpotensi mendatangkan orang banyak dan selalu mengenakan masker.

Baca Juga   Langgar Perda, 3 Hotel Melati di Banjarmasin Ditertibkan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *