Sat Lantas Polres Tanah Laut Sibuk Atasi Kemacetan di Ruas Ambungan – Pabahanan

  • Whatsapp

Topwarta.com,Pelaihari- Kemacetan panjang sempat terjadi di ruas jalan A Yani antara Desa Ambungan hingga Kelurahan Pabahanan sejak pukul 17:00 waktu setempat. ( 23/8 )

Nampak para personil Sat Lantas Polres Tanah Laut di bantu dengan beberapa personil Sat Shabara sibuk mengatur arus lalulintas di depan Balai Desa Ambungan yang menjadi titik kemacetan, pasalnya di Desa tersebut tengah diadakan beberapa perlombaan untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 75.

Kanit Patwal Sat Lantas Polres Tanah Laut, Aiptu Ferry Setiawan yang turun langsung mengatur arus lalulintas menuturkan, kemacetan terparah terjadi pada arus arah keluar kota Pelaihari, hal tersebut dikarenakan banyaknya wisatawan yang pulang dari berlibur di beberapa objek wisata yang ada di Tanah Laut.
” Apalagi tadi disini ada lomba naik pinang, banyak warga yang datang, sehingga titik kemacetan terfocus disini ” jelas Ferry.

Dari beberapa informasi yang dikumpulkan oleh Topwarta.com, ribuan wisatawan dari berbagai daerah hari ini mengunjungi beberapa objek wisata yang ada di Tanah Laut.
Hal tersebut terjadi setelah dibukanya kembali objek wisata pasca ditutup akibat pandemi Covid-19.
Diperkirakan sebagian wisatawan sudah berdatangan di Tanah Laut sejak hari Jumat lalu, sebagian dari mereka bermalam di kawasan wisata dengan mendirikan tenda.

Penulis : Tony Widodo

Baca Juga   Bupati Tala Serahkan Bibit Tanaman Produktif Pada Perwakilan Kodim 1009

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *