Sat Binmas Polres Tala Gelar FGD Tentang Kampung Tangguh

  • Whatsapp

Topwarta.com,Pelaihari- Program Kampung Tangguh Banua yang digagas Polri tidak hanya efektif memutus mata rantai penyebaran virus corona, namun juga menumbuhkan kembali nilai kegotong royongan yang sudah mulai memudar. ( 9/7 )

Untuk itulah Sat Binmas Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan bersama Polsek Panyipatan menggelar kegiatan Focus Group Discusion ( FGD ) tentang Kampung Tangguh Banua.

Sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19 dalam menghadapai ERA NEW NORMAL, Kegiatan yang berlangsung di Desa Batu Mulya Kecamatan Panyipatan Kabupaten Tanah Laut yang diikuti oleh 35 orang relawan Kampung Tangguh Banua tersebut berlangsung dengan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Waka Polres Tanah Laut, Kompol Fauzan Arianto, S.H., S.I.K., M.H berharap para Kepala Desa dan Perangkat Desa yang ada di Kabupaten Tanah Laut dapat menginisiasi pembentukan Kampung Tangguh Banua di wilayah masing-masing.

” Kita juga berharap dukungan dari semua stakeholder untuk memutus mata rantai Covid-19 dengan hidup disiplin secara aturan protokol covid 19 menuju New Normal ” ucap Waka Polres.

Selain para relawan Kampung Tangguh Banua, turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas Polres Tala, AKP H. Wasito, Kasi Pencegahan Penyakit Menular Dinkes Tanah Laut, Sekcam Kecamatan Panyipatan, Kapolsek Panyipatan dan Kades Batu Mulya.

 

Penulis : Tony Widodo

Baca Juga   Kodim 1009/Plh Dukung Total GTPPC-19 Kabupaten Tanah Laut Tuntaskan Covid-19

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *