Sambil Berolahraga, Banjarbaru Juara Sambangi Warga Lok Tabat

  • Whatsapp
Sambil Berolahraga, Banjarbaru Juara Sambangi Warga Lok Tabat

Topwarta.com, Banjarbaru – Ratusan warga RO ULIN Ambulung, kel Loktabat Selatan, Kota Banjarbaru antusias dan semangat mengikuti Jalan santai dalam tajuk “Banjarbaru Juara” pada pagi Minggu 8 Maret 2020.

Mereka sudah berkumpul di tanah lapang yang biasanya digunakan untuk pasar kaget, sejak jam 06.30 pagi sembari mempersiapkan diri dengan pemanasan tubuh ringan.

Pada jam 07.00, Gerak jalan pun di mulai dan warga tampak sangat antusias, dan semangat yang mereka miliki untuk mengikuti gerak jalan santai ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, selain dapat menyehatkan badan/tubuh, kegiatan gerak jalan santai ini juga dihadiri oleh bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Banjarbaru pasangan Aditya Mufti Ariffin – H AR Iwansyah yang memiliki semboyan “Banjarbaru Juara”.

Selesai kegiatan jalan santai, warga beramai-ramai kumpul di depan panggung menikmati hiburan sambil menunggu pengundian doorprize.

Sambil Berolahraga, Banjarbaru Juara Sambangi Warga Lok Tabat

Dalam kesempatan itu, Aditya Mufti Ariffin – H AR Iwansyah menyempatkan diri sampaikan sambutan, seraya minta didoakan agar diberikan kemudahan serta kesuksesan dalam menjalani proses pemilihan kepala daerah di Kota Banjarbaru tahun 2020. Kemudian, dilanjutkan dengan pembagian doorprize alat rumah tangga hingga televisi, kulkas, dan lain-lain.

“Ini adalah bentuk silahturami dan sosialisasi agar lebih dekat dengan warga Banjarbaru, nantinya kami akan menyelenggarakan 2 kali dalam sebulan” tutur Aditya Mufti Ariffin saat diajak berbincang.

Pasangan bakal calon Aditya Mufti Ariffin – H AR Iwansyah juga optimis memenangkan pemilihan umum walikota nanti, dengan adanya kegiatan seperti ini kita dapat medapat dukungan dari warga Kota Banjarbaru ini.

Reporter/Foto : Ageng
Editor : Erwand

Baca Juga   Porprov Kalsel 2022, PRSI Tala Targetkan Juara Umum Cabor Renang

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *