Samakan Visi, Seluruh Komandan Satuan TNI-AD Kalsel Gelar Apel Secara Virtual

  • Whatsapp

Topwarta.com,Banjarmasin- Mengusung tema ” Dengan Apel Komandan Satuan Kita Wujudkan Satuan Yang Profesional, Berdisiplin Tinggi, Solid, Sinergi Dengan Semua Elemen Bangsa, Tangguh Berwawasan Kebangsaan Dan Dicintai Rakyat Di Wilayah Kodam VI/Mulawarman “, Pangdam VI/Mulawarman Mayor Jenderal TNI Heri Wiranto, S.E., M.M., M.Tr ( Han ) buka secara resmi Apel Dansat secara virtual di Ruang Yudha Makodim VI/Mulawarman. ( 8/9 )

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, di tengah situasi Pandemi Covid-19, Apel Dansat ( Komandan Satuan ) TA 2020 yang dibagi menjadi tiga titik di wilayah Kodam VI/Mulawarman di laksanakan secara virtual.
Apel Dansat yang berlangsung dari tanggal 8 s/d 9 September tersebut dihadiri Danrem 101/Antasari, Brigadir Jendral TNI Firmansyah, Danrindam VI/Mulawarman Kolonel Inf Andre Saputro, SE dan Para Komandan Satuan TNI AD yang berada di Kalimantan Selatan.

Dalam sambutannya, Pangdam VI/Mulawarman menyampaikan beberapa hal yang menjadi tujuan dan pedoman para peserta Apel.
” Selain bertujuan untuk menyatukan visi dan misi, Apel Dansat juga menciptakan kesamaan pemahaman nilai-nilai jati diri prajurit Kodam VI/Mulawarman guna memelihara solidaritas yang dibangun melalui komunikasi dua arah antara Pimpinan Kodam VI/Mulawarman dengan para Komandan Satuan ” tegas Pangdam.

Dalam kegiatan tersebut juga dipaparkan kondisi terakhir penanganan Pandemi Covid-19, Kesiapsiagaan Karhutla, Program Ketahanan Pangan dan Pilkada serentak, khususnya di wilayah tanggung jawab Kodam VI/Mulawarman ” tegas Pangdam.

 

Penulis : Tony Widodo

Baca Juga   Naikkan Elektabilitas, Relawan Denny Mantapkan Strategi Lewat Rakor

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *