Salurkan 1000 Paket Sembako, Imam Suprastowo Buka dan Sahur Dijalan

  • Whatsapp

Topwarta.com,Pelaihari-  Dampak pandemi Covid-19 sangat dirasakan oleh seluruh masyarakat, terutama kalangan menengah kebawah, sebagian dari mereka kini hidup tanpa pemasukan dan tanpa pekerjaan. ( 11/5 )

Hal tersebut menggugah hati seorang Imam Suprastowo, Ketua Komisi II DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, dari Fraksi PDI Perjuangan untuk berbagi kepada sesama dengan memberikan bantuan 1000 paket sembako kepada warga masyarakat menengah kebawah yang menjadi korban pertama wabah Covid-19.

Agar 1000 paket sembako tersebut segera bisa diterima oleh warga, Imam Suprastowo bahkan harus menyusuri jalan setapak di pemukiman agar bisa sampai kerumah warga dan melihat langsung kondisi warga yang menerima bantuan, bahkan dirinya sampai buka puasa dan sahur di jalan, hal tersebut di lakukan semata-mata hanya agar bantuan yang di berikan bisa segera dimanfaatkan oleh warga.

” Ada 8 titik yang kita drop bantuan sembako tersebut, rata-rata berada di pinggiran kota, sehingga kita tidak sempat pulang untuk sahur dan berbuka di rumah bersama keluarga ” jelas Imam.

Baca Juga   Anggota Dewan Kalsel Mundur Untuk Melangkah Maju Pilkada

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *