Resmi Diperpanjang, PSBB Tahap III Banjarmasin Berjalan 10 Hari

  • Whatsapp

Topwarta.com,Banjarmasin- Pemerintah Kota Banjarmasin secara resmi menambah masa pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk diterapkan di Banjarmasin dalam rangka menanggulangi penyebaran wabah pandemi Covid-19 atau virus Corona.

Walikota Banjarmasin Ibnu Sina mengatakan, PSBB tahap III itu akan berlangsung selama 10 hari, yaitu terhitung sejak 21 Mei 2020 hingga 31 Mei 2020.

“Keputusan ini diambil dengan pertimbangan masa tanggap darurat nasional dari Pemeritah pusat yang akan berakhir pada tanggal 30 Mei 2020 ini,” ucapnya usai melakukan rapat koordinasi dengan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Banjarmasin, Kamis (21/05/2020) malam.

Menurutnya dalam 10 hari yang akan berjalan nantinya akan selalu ada upaya perbaikan dalam kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PSBB tahap II yang baru saja berakhir.

“Kita berharap dengan diperpanjangnya PSBB ini akan bisa membuat keterlibatan dan kesadaran masyarakat untuk ikut serta dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Banjarmasin ini lebih meningkat,” singkatnya

Penulis : Fadlan

Baca Juga   17 Anggota DPD KNPI Tanah Laut Lakukan Donor Darah

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *