Relawan Optimis Raih 65% Suara Untuk Denny Indrayana di Pilgub Kalsel

  • Whatsapp

Topwarta.com,Banjarmasin- Relawan pemenangan Denny Indrayana sebagai Gubernur Kalimantan Selatan sudah yakin sepenuhnya dengan kemenangan yang akan didapat pada pilkada serentak 2020 ini.

Pasalnya, Koordinator relawan, Sugeng Ari Wibowo menargetkan perolehan suara yang didapatkan ketika pelaksaan pesta demokrasi tersebut sebesar 65% untuk Denny Indrayana.

“Insyaa Allah kita yakin menang dalam pilkada serentak nanti,” ucapnya disela deklarasi relawan pemenangan.

Sebelumnya, ratusan warga yang mengatasnamakan relawan pendukung calon gubernur Kalimantan Selatan memadati kawasan wisata Siring Pasar Terapung, Jalan Piere Tendean, Banjarmasin. Minggu, (23/02) Pagi.

Berkumpulnya pasukan yang kompak dengan seragam biru langit itu adalah dalam rangka melakukan deklarasi dukungan terhadap salah satu calon Gubernur Kalimantan Selatan, yakni Denny Indrayana, atau dikenal dengan sebutan H. Denny.

Sugeng menyebut relawan yang ikut dalam deklarasi berasal dari beberapa kabupaten dan LSM. “Dari Relawan pelaut 30 orang, Galuh Milenial 35, Wani Hangit 15, Tanah Laut 30, Banjarmasin 78, Banjarbaru 40, Kabupaten Banjar 40, serta Marabahan 30,” paparnya.

“Ini hanya perwakilan, masih banyak relawan pendukung dari seluruh kabupaten/kota di Kalsel,” sambung Sugeng.

Menurut pengakuan pria berbadan tinggi itu, ratusan relawan yang terkumpul saat ini merupakan masyarakat yang memang datang dengan inisiatif sendiri untuk menggaungkan dukungannya untuk H. Denny agar menang dalam perebutan kursi orang nomor satu di Kalsel.

“Seluruh yang hadir disini bukan karena paksaan dan bayaran, kita disini adalah untuk menyuarakan bahwa H. Denny pantas untuk mempin Kalsel,” ucapnya.

“Dengan tagline ‘Banua Hijrah’ insyaa Allah Kalsel akan maju di tangan Prof Denny,” imbuhnya.

Lanjutnya, Sugeng mengaku relawan pemenangan H Denny akan melakulan deklarasi yang lebih besar pada bulan Maret 2020 mendatang.

Baca Juga   Bikin SKCK, Polres Tanah Laut Berikan Pelayanan WA lewat Sat Intelkam

“Hari ini hanya permulaan. Nanti juga akan dihadiri langsung oleh H Denny dan tokoh nasional lainnya dalam deklarasi yang lebih besar nanti,” pungkasnya.

Reporter/Foto : Fadlan Zakiri
Editor : Mukta

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *