Raih Predikat WBK, KPPN Pelaihari Terus Tanamkan Integritas Seluruh Pegawai

  • Whatsapp
Raih Predikat WBK, KPPN Pelaihari Terus Tanamkan Integritas Seluruh Pegawai

Topwarta.com, Pelaihari – Sebagai unit kerja yang telah mengimplementasikan zona integritas mendapatkan predikat wilayah bebas dari korupsi ( WBK ) dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, KPPN Pelaihari terus menerus menginternalisasikan nilai – nilai integritas kepada seluruh pegawai, juga berupaya menularkan virus positif Zona Integritas kepada instansi lainnya.

Kepala KPPN Pelaihari, Woro Triwening Renggani mengatakan KPPN Pelaihari merasa berkewajiban dan mendapat amanah untuk menebarkan nilai – nilai mulia zona integritas kepada unit kerja lain. Dalam hal ini telah banyak instansi yang berkunjung untuk melakukan studi banding mengenai Zona Integriras ke KPPN Pelaihari, antara lain seluruh KPPN di wilayah Kalimantan Selatan ( KPPN Barabai, KPPN Tanjung, KPPN Banjarmasin dan KPPN Banjarbaru ) serta KPPN Palu.

“Selain itu ada juga 7 SKPD lingkup Kabupaten Tanah Laut dengan dikoordinir oleh Inspektorat Daerah Tanah Laut melakukan studi banding tentang Zona Integrasi ke KPPN Pelaihari pada tahun 2019 yang lalu ” jelas Woro.

Selain kunjungan langsung, KPPN Pelaihari juga sering menerima konsultasi tentang Zona Integrasi dari berbagai instansi melalui berbagai media, antara lain melalui telepon, email, media sosial dan lain – lain, termasuk melaksanakan asistensi dengan unit kerja di lingkup Ditjen Perbendaharaan melalui media WhatsApp Group yang beranggotakan KPPN – KPPN di berbagai wilayah di Indonesia.

KPPN Pelaihari Terus Tanamkan Integritas Seluruh Pegawai

Raih Predikat WBK, KPPN Pelaihari Terus Tanamkan Integritas Seluruh Pegawai

“Setelah pada awal Febuari lalu membagikan pengalaman membangun zona integrasi bersama para pegawai KPKNL Banjarmasin, beberapa waktu yang lalau KPPN Pelaihari kembali melaksanakan sharing Knowledge tentang pembangunan Zona Integrasi di Pengadilan Negeri Pelaihari,” tutur Woro.

Baca Juga   Apresiasi dan Support, Bupati dan Wakil Kompak Beri Bunga Mawar Pada Tenaga Medis

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *