Puluhan Unit Kendaraan Pelaku Balap Liar Diamankan Satgas Kamseltibcar

  • Whatsapp

Topwarta.com, Pelaihari – Puluhan unit sepeda motor berhasil diamankan oleh anggota Satgas Kamseltibcar Lantas Polres Tanah Laut saat giat patroli keliling dan begarakan sahur. ( 26/4 )

Kabag Ops Polres Tanah Laut, Kompol Novy Adiwibawa, mengatakan, giat tersebut merupakan bagian dari Operasi Ketupat Intan 2020 dan penguatan Harkamtibmas, dimana anggota Satgas Kamseltibcar Lantas Polres Tanah Laut melaksanakan kegiatan Patroli Cipta Kondisi an Begarakan sahur dalam rangka antisipasi tindak kriminalitas balap liar, penyakit masyarakat dan premanisme.

Dari hasil giat tersebut berhasil diamankan 10 unit kendaraan roda 2 para pelaku balap liar di daerah Batilai.

” Giat kita laksanakan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, mencegah terjadinya tindak kriminalitas, balap liar, penyakit masyarakat dan premanisme di wilayah hukum Polres Tanah Laut ” tegas Novy.

Aipda Fery Setiawan, Kanit Patwal Satlantas Polres Tanah Laut menambahkan, dari 10 unit kendaraan roda 2 yang berhasil diamankan di daerah Batilai tersebut, 3 unit diantaranya benar-benar sudah di persiapkan untuk digunakan dalam balap liar, yakni 2 unit Ninja dan 1 unit Satria FU, pelakunya pun tidak main-main, tercatat ada satu orang pembalap resmi berinisial RN yang ada di lokasi tersebut.

Baca Juga   Polda Kalsel Ungkap Gudang Jaringan Narkoba Internasional

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *