Porprov Kalsel 2022, PRSI Tala Targetkan Juara Umum Cabor Renang

  • Whatsapp

Topwarta.com,Pelaihari- Persatuan Renang Seluruh Indonesia ( PRSI ) Kabupaten Tanah Laut targetkan atletnya raih juara umum cabang olahraga renang pada Pesta Olahraga Provinsi ( Porprov ) Kalimantan Selatan 2022. ( 22/8 )

Untuk mewujudkan hal tersebut Pengurus PRSI Kabupaten Tanah Laut yang di Ketuai oleh Edy Porwanto terus lakukan persiapan secara intensif kepada 10 orang altetnya.

Saat mendampingi para atletnya berlatih di kolam renang milik salah satu pelatih andalan PRSI Tanah Laut, Edy Porwanto menuturkan, pelatihan secara intensif akan mulai dilakukan sejak sekarang dan dilakukan setiap hari, untuk mendukung hal tersebut pihaknya akan menyediakan asupan vitamin dan suplemen bagi para atletnya.

Melihat dari prestasi yang diraih para atletnya di Kejurprov yang lalu, tidak mustahil jika gelar juara umum akan mereka raih.
” Ada 10 orang Atlet yang kita persiapkan, 4 orang putra dan 6 orang putri ” jelas pria murah senyum yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Tanah Laut yang dikenal sering blusukan ke desa-desa tersebut.

Edi Porwanto berharap suatu saat nanti para atletnya bisa berlatih di kolam renang yang mempunyai standard untuk perlombaan agar para atletnya bisa berlatih secara maksimal.
” Fasilitas kolam renang yang kita pakai saat ini merupakan kolam renang pribadi milik salah seorang pelatih PRSI Tanah Laut yang sudah kita kontrak ” ucapnya.

Agar Tanah Laut bisa lebih banyak lagi memiliki bibit-bibit baru pada cabang olahraga renang, Edi Porwanto berharap kepada para orang tua agar bisa mendaftarkan putra putrinya untuk bergabung bersama PRSI Tala, sehingga nantinya mereka akan dilatih menjadi atlet-atlet renang adalan bagi Tanah Laut.

Baca Juga   Sambil Berolahraga, Banjarbaru Juara Sambangi Warga Lok Tabat

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *