Polsek Pelaihari Fasilitasi Mediasi Pihak Star Advertising dan Wardoyo Korban Baleho Iklan Rokok

  • Whatsapp

Topwarta.com,Pelaihari- Star Advertising selaku pihak yang bertanggung jawab atas keberadaan baner vertikal ( baleho ) yang terlepas dan mengenai seorang pengendara sambangi Polsek Kota Pelaihari untuk mediasi dengan korban.( 27/10 )

Sebagaimana di beritakan oleh media topwarta.com pada tanggal 24 Oktober 2020 yang berjudul ” Baleho Iklan Rokok Hantam Pelipis Mata Wardoyo Hingga Robek ” disebutkan bahwa Wardoyo menjadi korban sebuah baleho ( baner vertikal ) yang terlepas dan mengenai pelipis mata kanannya hingga robek.

M Hasan dari Star Advertising mengatakan setelah membaca berita tersebut pihaknya sebagai yang bertanggungjawab atas pemasangan baner vertikal tersebut langsung bertolak dari Banjarmasin menuju Pelaihari untuk bertemu dengan korban.
Dirinya baru membaca berita tersebut satu hari pasca diterbitkan, sehingga agak terlambat menemui korban.
” Saya baru baca beritanya sehari pasca kejadian dan langsung kesini ” ucap Hasan.

M Hasan yang datang bersama rekannya Ocin kemudian mendatangi Polsek Pelaihari Kota agar memfasilitasi mediasi antara pihaknya dengan pihak korban.
” Kami datang berniat silaturahmi dengan korban dan membantu sepenuhnya biaya pengobatan sebagai bentuk tanggung jawab kami ” jelas Hasan.

Kapolsek Pelaihari Kota, Ipda Felly Manurung, S.H., M.H mengatakan bahwa pihak Polsek telah memfasilitasi mediasi antara pihak Star Advertising selaku pihak yang bertanggungjawab atas baner vertikal di Jalan A Yani Kelurahan Pabahanan yang terlepas dan mencederai saudara Wardoyo.

Baca Juga   TNI dan Polri di Pelaihari Bersinergi Bagi Bingkisan Makanan Siap Saji

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *