Polres Tala Tandatangani MoU Program Talk Show Halo Polisi di Radio Tuntung Pandang FM Pelaihari

  • Whatsapp

Topwarta.com,Pelaihari- Guna menjalin kerjasama yang baik antara Polisi khusunya Polres Tanah Laut dengan Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Tanah laut dalam hal ini Radio, Polres Tanah Laut menandatangani nota kesepahaman bersama (MoU) dengan Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Tanah laut (Radio Tuntung Pandang FM Pelaihari) di Ruang Siar Radio Tuntung Pandang FM Pelaihari, Jumat (11/09/2020).

Penandatanganan MoU di tandatangani oleh Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Tanah laut Drs. H. Rudi Ismanto, M.Si. dan Kabag Ops Polres Tanah laut Kompol Novy Adiwibowo, S.I.K.

Kapolres Tanah laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K.,M.H. melalui Kabag Ops polres Tanah Laut menjelaskan bahwa, kerja sama dengan Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Tanah laut khususnya media Radio itu sangat dibutuhkan karena media sangat penting dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat luas. Menurutnya, tanpa publikasi media massa (cetak maupun elektronik) kegiatan atau program yang dilakukan pihak Kepolisian tidak akan diketahui dan tidak akan tersampai kepada masyarakat.

“Dengan diadakannya MoU ini diharapkan petugas kepolisian juga terbantu dengan adanya publikasi dan informasi, selain itu juga untuk menjalin hubungan silaturahmi,” ucap Kabag Ops Tanah Laut

Terkait dengan berita baik berupa informasi yang benar maupun tidak benar atau yang viral disebut berita hoax, Kabag Ops berpesan kepada media elektronik untuk memberikan himbauan supaya tidak mudah percaya pada berita yang ada di dunia maya dan tidak serta merta menyebarkan berita provokatif tanpa didasari fakta dan data.

Kabag Ops juga menambahkan “Dengan situasi kita saat ini ditengah pandemi Covid – 19 mari kita saling menjaga kesehatan dan menerapkan Protokol kesehatan dengan menjaga 3M yaitu Mencuci tangan, Memakai Masker dan Menjaga jarak,” Tutupnya.

Baca Juga   Revolusi Industri Menjadi Tantangan K3 Dalam Proyek Pembangunan

Penulis : Tony Widodo

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *