Polres Tala Bagikan 2000 Karung Beras Untuk Masyarakat Bumi Tuntung Pandang

  • Whatsapp

Topwarta.com, Pelaihari – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 75, Polres Tanah Laut bersinergi dengan TNI dan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Laut laksanakan Gerakan Bhakti Sosial di wilayah hukumnya. ( 14/8 )

Dalam Gerakan Bhakti Sosial tersebut, Polres Tanah Laut mendistribusikan bantuan beras dari Kapolri kepada masyarakat fakir miskin di Kabupaten Tanah Laut, khususnya yang terdampak Pandemi Covid-19, Warakauri, Purnawirawan Polri sebanyak 2000 karung.
Selain beras, Polres Tanah Laut juga membagikan alat kesehatan kepada para petugas kesehatan.

Kapolres Tanah Laut, AKBP Cuncun Kurniadai, S.H., S.I.K., M.H, menegaskan kegiatan Baksos ini juga menjadi bukti nyata sinergitas TNI-Polri beserta pemerintah daerah Kabupaten Tanah Laut dalam rangka saling berbagi dalam upaya penanggulangan wabah Civid-19 di Kabupaten Tanah Laut.

Dirinya menghimbau kepada masyarakat Tanah Laut agar tidak panik menghadapai situasi saat ini.
” Tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat, batasi kegiatan diluar rumah, serta menunda kegiatan yang melibatkan orang banyak, patuhi protokol kesehatan ” himbau Cuncun Kurniadi.

Baca Juga   Tim SAR Sat Polairud Polres Tala Polda Kalsel dan Sat Brimobda Polda Kalsel Laksanakan Patroli Pengecekan Lokasi Pasca Banjir

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *