Polairud Polda Kalsel Dapat Penghargaan Berkat Tindak Tegas Ilegal BMM

  • Whatsapp

Topwarta.com,Banjarmasin- Polisi Perairan dan Udara (Polairud) Polda Kalsel mendapat penghargaan dari PT Pertamina Trans Kontinental, berkat tindakan tegas terhadap ilegal BBM.

Kunjungan silaturahmi rombongan Pertamina ini dipimpin Direktur Utama PT.Pertamina Trans Kontinental Bapak Nepos MT Pakpahan dan Direktur Pemasaran PTK Bapak Arsono Kuswardanu yang disambut baik oleh Kapolda Kalsel didampingi Direktur Polairud Polda Kalsel.

Pada kesempatan tersebut Direktur Utama PT.Pertamina Trans Kontinental Bapak Nepos MT Pakpahan menyerahkan Penghargaan kepada Direktur Polairud Polda Kalsel Kombes Pol I Made Sukawijaya, SIK., M.Si.

Ucapkan terima kasih pun disampaikan Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. didampingi Direktur Polairud Polda Kalsel Kombes Pol I Made Sukawijaya, SIK., M.Si. atas penghargaan yang diberikan oleh PT.Pertamina sekaligus menegaskan bahwa Polda Kalsel siap mendukung pendistribusian BBM di Bumi Lambung Mangkurat demi kepentingan rakyat banyak.

Polda Kalsel pun tetap berkomitmen untuk memberantas ilegal BBM yang terjadi di wilayah Kalimantan Selatan dan memberikan apresiasi atas keinginan PT.Pertamina untuk menjalin kerjasama,

Komunikasi yang baik dan saling mengenal dengan pihak Polda Kalsel, serta berharap kerjasama yang sudah terjalin dapat lebih ditingkatkan lagi kedepannya.

Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. menyampaikan bahwa diseluruh wilayah Kalimantan Selatan melaksanakan Operasi Ilegal BBM sebagai bentuk komitmen Polri khususnya Polda Kalsel dalam pencegahan penyalahgunaan bahan bakar minyak (BBM).

Baca Juga   Dandim 1009/Pelaihari Beri Pengarahan Untuk 22 calon siswa tamtama,

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *