PGRI Simpati, PGRI Peduli, PGRI Berbagi

  • Whatsapp

Topwarta.com,Pelaihari- Dampak yang ditimbulkan oleh pandemi Covid-19 membuat Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI ) Kecamatan Pelaihari merasa terpanggil untuk membantu orang tua siswa. ( 19/5 )

Bertempat di halaman UPTD SDN Pelaihari 1, ratusan paket sembako di salurkan PGRI Kecamatan Pelaihari kepada para orang tua siswa, mulai dari Taman Kanak-Kanak, SD, MIN, MTsN, SMP, SLTA dan Aliyah Tsanawiyah.

Ketua PGRI Kecamatan Pelaihari, Drs Iriansyah menuturkan, sembako yang disalurkan berasal dari donasi beberapa pihak, selain dari anggota PGRI sendiri, juga berasal dari Bupati Tanah Laut, Dinas Ketahanan Pangan dan beberapa pemerhati lainnya.
” Total sembako yang kita bagikan sebanyak 352 paket ” tutur Iriansyah.

Mengingat terbatasnya jumlah sembako yang di salurkan, maka tidak semua orang tua siswa bisa tercover untuk mendapatkan bantuan sembako tersebut, pihaknya harus benar-benar memilah data yang mereka miliki untuk menentukan siapa yang benar-benar sangat membutuhkan, terutama bagi orang tua siswa yang belum pernah mendapatkan bantuan dari pihak manapun dan juga ke Panti asuhan.

Baca Juga   6 Tips Sebelum Membeli Hp Secara Online Agar Tidak Kena Tipu

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *