Pertamina Peduli Bersama KNPI

  • Whatsapp

Topwarta.com, Pelaihari – Ucapan terima kasih tak henti-hentinya terucap dari bibir Supian ( 55 ), seorang penyandang tuna netra warga RT 10 RW 01 Telaga Daim, Pelaihari, saat menerima bantuan sembako yang di serahkan oleh anggota KNPI. ( 17/6 )

Senyum bahagia juga tersungging dari bibir Mahfuzah ( 50 ), seorang janda yang tinggal tidak jauh dari rumah Supian saat menerima bingkisan paket sembako yang sama.

Ketua DPD KNPI Kalimantan Selatan, Fazlur Rahman, melalui Wakil Ketuanya Nuril Pulandi menuturkan, paket sembako yang mereka bagikan merupakan bantuan dari PT Pertamina melalui program Pertamina Peduli yang bekerjasama dengan KNPI.
Secara global untuk wilayah Kalimantan Selatan ada sebanyak 1250 paket sembako, sedangkan untuk Tanah Laut sendiri ada 100 paket yang di terima DPD KNPI Tanah Laut untuk di distribusikan.
” Sebagian tadi sudah kita serahkan langsung kepada yang berhak, sisanya kita serahkan kepada KNPI Tanah Laut untuk di bagikan ” tutur Nuril.

Ketua DPD KNPI Tanah Laut, Kusnul Mustaqim menambahkan, paket sembako yang mereka terima dari Pertamina sebagian sudah di bagikan ke beberapa beberapa orang warga yang membutuhkan.
Dijelaskannya memang tidak semua bisa tercover karena terbatasnya paket yang ada, namun pihaknya akan seoptimal mungkin memprioritaskan kepada warga yang benar-benar sangat memerlukan.
” Terima kasih kepada pihak Pertamina, semoga apa yang di berikan bisa bermanfaat bagi yang menerimanya ” ucap Kusnul.

Penulis : Tony Widodo

Baca Juga   Bupati Tanah Laut Tetap Izinkan Majelis Ilmu

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *