Peringati HUT RI Ke – 75, Polres Tanah Laut Kembali Lakukan Bakti Sosial

  • Whatsapp

Topwarta.com,Pelaihari- Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H., kembali menyerahkan Bantuan Beras Kapolri dan bingkisan secara simbolis kepada perwakilan masyarakat yang terdampak Covid – 19, bertempat di lapangan apel Mapolres Tanah Laut, Rabu (19/08).

Dalam kegiatan tersebut hadir Wakapolres Tanah Laut Kompol Fauzan Arianto, S.H, S.I.K, M.H, Pejabat Utama Polres Tanah Laut, Personil dan Para Bhabinkamtibmas Polres Tanah Laut.

Kegiatan ini merupakan salah salah satu bentuk cara dalam memperingati Dirgahayu Republik Indonesia ke-75 dengan berbagi kepada sesama.

Pada kesempatan tersebut Kapolres beserta seluruh anggota Polres Tanah Laut juga melakukan pelepasan keberangkatan Para Bhabinkamtibmas dalam membagikan sembako di wilayah Desa Binaannya masing – masing.

Dalam Sambutannya Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H.menyampaikan dalam kegiatan pembagian sembako, Para Bhabinkamtibmas juga harus melakukan sosialisasi tentang protokol kesehatan kepada masyarakat.

“Baksos kali ini Polres Tanah Laut mendistribusikan bantuan beras dari Kapolri sebanyak 5 ton kepada warga yang terdampak Covid – 19 di Tanah Laut, Warakauri, Purnawirawan Polri dan memberikan Vitamin kepada Anggota dan alat kesehatan untuk tim petugas kesehatan” papar Kapolres.

“Semoga Bakti Sosial ini bisa membawa kebaikan untuk kita semua, dan dapat menimbulkan rasa kekeluargaan dalam mewujudkan pembangunan nasional”, tambah Kapolres.

Penulis : Tony Widodo

Baca Juga   Cegah Corona, Paman Birin Semprot Disinfektan di Lingkungan Masjid Sabilal Muhtadin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *