Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke – 65, Sat Lantas Polres Tanah Gelar Syukuran

  • Whatsapp

Topwarta.com,Pelaihari- Dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke – 65 yang jatuh pada 22 September 2020, Satuan Lalu Lintas Polres Tanah Laut, Polda Kalimantan Selatan menggelar syukuran bertempat di Ruang Rupatama Mapolres Tanah Laut, Selasa (22/09/2020).

Syukuran yang dihadiri langsung oleh Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I,K, M.H berbeda pada sebelumnya, tahun ini acara syukuran digelar dengan sangat sederhana dan hanya dihadiri para Pejabat Utama Polres Tanah Laut dengan tetap mamatuhi Protokol Kesehatan.

Pada kegiatan tersebut Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I,K, M.H melakukan prosesi pemotongan tumpeng, yang di berikan kepada Kasat Lantas Polres Tanah Laut AKP M. Taufiq Qurahman, S.I.K.

Dalam sambutannya Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I,K, M.H, mengatakan mengapresiasi kepada seluruh anggota Polisi Lalu Lintas yang sudah bekerja secara profesional dan ikhlas memeberikan pelayanan kepada masyarakat dan membantu dalam proses penanganan Pandemi Covid – 19.

“Dalam melaksanakan tugas tetap menjaga kesehatan dan mematuhi Protokol Kesehatan”, Pesan Kapolres.

Sebelumnya Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Tanah Laut telah melaksanakan berbagai kegiatan yang merupakan rangkaian memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke – 65, seperti bhakti sosial dengan melaksanakan memberikan sembako dan masker gratis kepada masyarakat yang terdampak Covid – 19.

Penulis : Tony Widodo

Baca Juga   Bantu Warga Terdampak, Gubernur Kalsel bagi Sembako untuk Warga

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *